Senin, 17 April 2017

Tanaman Obat Asam Urat

Tanaman Obat Asam Urat - Tanaman obat memiliki khasiat yang ampuh dan telah dipercaya secara turun temurun, selain mudah ditemukan, tanaman obat ini juga sangat murah dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Misalnya untuk mengobati penderita asam urat, kita bisa memanfaatkan tanaman-tanaman obat yang tumbuh disekitar kita.

Tanaman Obat Asam Urat, Ramuan Obat Asam Urat, Tumbuhan Obat Asam Urat Dan Kolesterol, Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Daun Salam, Obat Asam Urat Alami Dari Tumbuhan Dan Cara Membuatnya, Ramuan Obat Asam Urat, Tumbuhan Obat Asam Urat Dan Kolesterol, Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Daun Salam, Obat Asam Urat Alami Dari Tumbuhan Dan Cara Membuatnya, Tanaman Obat Asam Urat Dan Rematik, Penyebab Penyakit Asam Urat, Obat tradisional Penurun Asam Urat, Tanaman Anting Anting


Penyakit asam urat atau yang dikenal sebagai penyakit gout merupakan wujud dari penyakit rematik yang terjadi akibat penimbunan kristal monosodium urat dalam tubuh yang berakibat pada timbulnya rasa nyeri pada sendi, benjolan pada bagian tubuh tertentu hingga berakibat pada terbentuknya batu pada saluran kemih.

Meskipun tidak termasuk penyakit yang mematikan, namun penyakit asam urat menimbulkan rasa nyeri yang amat sangat sehingga sangat mengganggu penderitanya, terlebih penyakit ini juga memiliki karakter gampang kambuh, untuk itulah sangat penting bagi masyarakat untuk mengetahui secara mendalam penyakit asam urat berikut penyebab dan cara pengobatannya. Ingin tau lebih jelas apa itu asam urat, penyebab dan tanaman obat asam urat apa saja yang dapat menyembuhkannya? Di bawah ini kami telah merangkumnya dalam rincian beberapa penjelasan.

Pengertian Asam Urat


Asam urat merupakan sebuah asam yang berbentuk kristal sebagai hasil dari metabolisme purin. Secara alami, 85% kandungan purin telah dihasilkan oleh tubuh manusia, sehingga untuk memenuhi kandungan purin ini tubuh hanya memerlukan 15%, yang dapat diperoleh dari makanan bersel hidup seperti tanam-tanaman, hewan dan ikan.

Namun yang perlu diingat kandungan purin ini tidak boleh berlebihan, karena akan berdampak pada penumpukan asam urat. Yang apabila jumlahnya terlalu berlebihan, maka tubuh akan kesulitan mengatur sistem pembuangannya, wujud asam urat yang berbentuk kristal ini sangatlah tajam dan sering kali menyebabkan rasa nyeri yang sangat amat, kondisi inilah yang disebut sebagai penyakit asam urat.

Penyebab Timbulnya Masalah Asam Urat


Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi timbulnya penyakit asam urat ini. Penyebab asam urat dibedakan menjadi dua kategori yakni penyebab asam urat primer dan penyebab sekunder.

Penyebab Asam Urat Primer

Penyebab penyakit asam urat primer adalah karena faktor genetik dan faktor hormonal yang dapat mengganggu metabolisme purin serta mengakibatkan peningkatan produksi asam urat dalam tubuh.

Penyebab Asam Urat Sekunder

Berbeda dengan penyebab primer, asam urat sekunder dipengaruhi oleh faktor dari luar yang antara lain adalah pola makan yang tidak terkontrol, terutama konsumsi makanan tinggi purin, konsumsi alkohol, pengaruh obat-obatan kimia, obesitas, serta akibat keracunan timbal. Selain itu resiko penyakit asam urat sekunder ini juga dapat dialami oleh penderita penyakit pada darah dan penyakit diabetes.

Bagaimana Cara Pengobatan Penyakit Asam Urat?

Ada beberapa cara atau usaha yang dapat anda lakukan untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah, yakni dapat dilakukan dengan pengobatan modern atau medis dan pengobatan tradisional. Untuk pengobatan modern, selain melalui obat-obatan kimia yang diresepkan oleh dokter, juga dilakukan melalui program rehabilitasi yakni dengan cara mengistirahatkan bagian sendi yang sakit, melakukan pemanasan dan pendinginan pada sendi yang sakit dan memanfaatkan arus listrik untuk meningkatkan ambang rasa sakit. Namun cara pengobatan modern ini cukup dihindari oleh beberapa orang karena efek negatif dari obat-obatan kimia yang digunakan.

Pengobatan tradisional menjadi alternatif pengobatan yang dipilih oleh mereka yang menghindari pengobatan medis. Selain aman, obat-obatan tradisional juga lebih alami, serta ampuh untuk mengurangi rasa nyeri dan kandungan asam urat dalam tubuh serta lebih ekonomis dan mudah diperoleh. Karena berasal dari bahan-bahan alami akar-akaran ataupun tanaman obat, tubuh pun lebih mudah beradaptasi dan menerima kandungan obat-obatan tradisional ini.

Mengatasi asam urat dengan tanaman obat perlu dicoba, karena selain sederhana, kandungan tanaman obat asam urat juga terbukti dapat mencegah cacat sendi, serta mencegah terjadinya komplikasi pada ginjal dan organ tubuh lainnya, namun tentu harus dikonsultasikan kepada dokter terlebih dahulu untuk menghindari ketidakcocokan dan alergi dari tanaman obat yang digunakan.

Tanaman Obat Asam Urat


Ada beberapa jenis tanaman obat asam urat yang dapat anda coba antara lain:

  • Kumis Kucing (orthosiphon aristatus)

Tanaman ini memang sangat dikenal sebagai tanaman obat asam urat yang mujarab, salah satunya kandungan yang ada pada tanaman ini seperti garam kalium dapat dimanfaatkan sebagai menghancurkan batu saluran kencing. Namun sifat diuretik yang ada pada tanaman ini juga sangat mujarab untuk membuang kelebihan asam urat yang dibuangnya melalui urine.

  • Daun Salam

Walaupun daun salam sering dikenal masyarakat sebagai bumbu dapur, namun taukah anda, bahwa pada daun salam menyimpan senyawa minyak atsiri, flavonoid dan tannin yang dapat bermanfaat sebagai tanaman obat asam urat dan kolesterol.

  • Sambiloto

Tanaman yang berasal dari India, yang lebih dikenal dengan sebutan kayu mas, lang, papaitan, bidara, ki peurat dan lain sebagainya. Tanaman ini juga mengandung senyawa seperti alkane, flavanoid, aldehid, keton dan juga mineral seperti kalium, natrium, dan kalsium ini dapat dimanfaatkan sebagai tanaman obat asam urat.

  • Meniran

Pada tanaman ini dipercaya sebagai obat penambah daya tahan tubuh. Dan karakter deureti yang ada pada tanaman ini yang mampu mengobati asam urat.

  • Tanaman Anting-anting

Ataupun tanaman yang lebih dikenal dengan nama Akar Kucingan/ Rumput Kokosan. Tanaman ini dapat dimanfaatkan sebagai anti radang, pembersih hati, penambah nafsu makan, dan lain-lain. Pada tanaman ini juga memiliki karakter deuretik, sehingga mampu membantu dalam penyembuhan asam urat.

  • Brotowali

Brotowali merupakan sejenis tanaman herbal yang mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan dan merupakan salah satu jenis tanaman obat asam urat. Cara mengolahnya cukup sederhana, Anda hanya perlu merebus daun brotowali kemudian disaring untuk diambil airnya. Rasanya memang terkenal pahit, tetapi khasiatnya ampuh untuk menurunkan asam urat. Selain untuk mengobati asam urat, brotowali juga mempunyai banyak manfaat antara lain untuk mengobati darah tinggi, menurunkan kolesterol, mengendalikan gula darah, meningkatkan imunitas tubuh, dan membuat kulit Anda senantiasa kencang/awet muda.

  • Jahe merah

Tanaman obat asam urat yang berikutnya yaitu jahe merah. Tanaman ini ternyata tidak hanya ampuh untuk mengobati radang tenggorokan, tetapi juga dapat digunakan untuk menyembuhkan asam urat. Cara mengolahnya buatlah jahe merah sebagai minuman atau yang sering dikenal dengan wedang jahe. Jahe merah mempunyai khasiat untuk membuang asam urat yang menumpuk serta menyembuhkan peradangan pada sendi. Selain itu jahe merah juga berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan meningkatkan daya tahan tubuh.

  • Teh hijau

Tanaman teh hijau tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan lemak dan kolesterol, tetapi juga merupakan tanaman obat asam urat. Zat penting yang terkandung dalam teh hijau antara lain yaitu epigallocatechin-3-gallate, polifenol, vitamin E, vitamin C yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya penumpukan asam urat serta bertindak sebagai antiinflamasi serta mencegah peradangan sendi. Anda dapat membuat teh hijau sebagai minuman untuk menyembuhkan asam urat sekaligus untuk mengurangi berat badan.

Adapun salah satu solusi yang ampuh untuk mengobati penyakit asam urat yakni menggunakan produk unggulan Firmax3. Firmax3 adalah herbal terapi hormon yang mana cara pemakaiannya hanya dioles. Produk tidak harus diminum, injeksi, apalagi operasi. Firmax3 krim pun menjadi salah satu produk terapi hormon terbaik saat ini.

Cara Mudah Mengobati Asam Urat


Bagi Anda yang masih bingung mencari cara mudah mengobati asam urat dan Anda telah menghabiskan jutaan rupiah dengan mencoba berbagai pengobatan untuk mengobati penyakit asam urat yang Anda derita tapi hasilnya tidak memuaskan? Kini saatnya mencoba Firmax3 dari Kami selaku Agen Firmax3 Indonesia. Adapun bagi Anda yang belum mengetahui lebih lengkap tentang Produk Firmax3 yang hebat ini, maka Anda bisa mendapatkan informasi mengenai Firmax3 secara lengkap dan detail pada halaman Firmax3 Firming & Lifting Cream.

Tanaman Obat Asam Urat, Ramuan Obat Asam Urat, Tumbuhan Obat Asam Urat Dan Kolesterol, Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Daun Salam, Obat Asam Urat Alami Dari Tumbuhan Dan Cara Membuatnya, Ramuan Obat Asam Urat, Tumbuhan Obat Asam Urat Dan Kolesterol, Cara Membuat Obat Asam Urat Dari Daun Salam, Obat Asam Urat Alami Dari Tumbuhan Dan Cara Membuatnya, Tanaman Obat Asam Urat Dan Rematik, Penyebab Penyakit Asam Urat, Obat tradisional Penurun Asam Urat, Tanaman Anting Anting

Pengobatan alami menjadi solusi paling tepat dan paling ampuh dalam menangani penyakit asam urat. Disamping aman dan tanpa efek samping dengan pemakaian yang hanya di oles. Saat ini Firmax3 diakui dan sudah terbukti ampuh sebagai cara mudah mengobati asam urat dan salah satu obat herbal tradisionalyang tepat untuk mengatasi masalah asam urat.

Cara Mudah Mengobati Asam Urat – Cream Firmax3 merupakan produk yang baru berasal dari RF3World Malaysia, Produk Firmax3 Sangat unik sebab berbeda manfaat dan cara penggunaannya dengan cream atau suplemen lain. Produk Firmax3 sebagai penstabil hormon yang sempurna, cream Firmax3 adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik.

Firmax3 dikatakan sangat unik, karena satu-satunya cream kecantikan sekaligus kesehatan yang bekerja melalui pembuluh darah dan memberikan keseimbangan fungsi Hormon. Cara kerja Firmax3 sebagai Obat Asam Urat Alami Tradisional yang unik menjadikan Cream Firmax sebagai TREND dan Bintang baru dunia kecantikan dengan BIO-PENGOBATAN yang dapat mengembalikan peremajaan dan kesehatan wanita maupun pria.

Salah satu manfaat Firmax3 bagi kesehatan tubuh adalah sebagai Obat Asam Urat Alami Tradisional dan aman digunakan oleh semua kalangan. Firmax3 diformulasi menggunakan TEKNOLOGI NANO yang mampu menyerap dan bertindak cepat dalam beberapa saat saja. Sehingga penyakit yang Anda derita dapat diobati secara cepat menggunakan Cream Firmax3.

Selain itu, keunggulan Firmax3 juga bisa bertindak sebagai anti penuaan, mengencangkan, mencerahkan kulit wajah. Teknik penyerapan melalui teknologi Nano merupakan penemuan bio-teknologi yang terunggul. Ia dapat menghantar bahan-bahan alami ke dalam darah dengan sempurna, tanpa melalui saluran Pencernaan atau Lambung. Kehebatan teknologi ini terbukti melalui Firmax3 bertindak untuk membantu merawat berbagai masalah kesehatan & kecantikan dengan perbandingan 1 nanometer = 0.000000001 meter (1m x 10-9).

Manfaat Firmax3 Firming & Lifting Cream

  1. Mencegah dan membantu menyembuhkan Penyakit Asam Urat
  2. Menyeimbangkan hormon dan meningkatkan metabolisme tubuh
  3. Menghilangkan keriput,kantong mata, kedutan pada wajah dan meratakan dagu dua
  4. Menaikkan, mengencangkan dan membesarkan payudara
  5. Mengencangkan dan membentuk wajah, lengan, perut, pinggang, pinggul, paha dan kaki menjadi cantik
  6. Menjadikan wajah dan keseluruhan tubuh menjadi lebih berseri
  7. Menghilangkan gejala menopause, mengurangi stress dan sakit kepala
  8. Mengawal hormon thyroxin
  9. Mengencangkan vagina dan meningkatkan gairah sexual


Reaksi Cepat Firmax3 Firming & Lifting Cream

  1. Wajah dan kulit tubuh menjadi lebih kencang dan berseri
  2. Ukuran pori pori dan garis halus menjadi berkurang
  3. Badan terasa lebih panas dan bertenaga
  4. Payudara menjadi lebih naik dan kencang
  5. Darah haid berwarna merah terang dan lebih encer
  6. Bagi orang yang kolesterolnya tinggi, kulit dan kotoran jadi berminyak
  7. Setelah penggunaan berkelanjutan selama 3 bulan hasilnya akan tetap bertahan karena hormon tubuh sudah aktif.


Cara Penggunaan Firmax3 Cream

Berbeda dengan produk herbal yang berupa pil dan pada umumnya cara penggunaan atau pemakaiannya dengan cara diminum. Penggunaan Firmax3 hanya cukup dioles pada bagian persendian saja. Untuk mengetahui lebih detail untuk cara pemakaian Firmax3, Anda bisa menyimak informasinya pada halaman Cara Pemakaian Firmax3.

Testimoni Firmax3 Cream sebagai Obat Asam Urat Alami Tradisional

Sebagai bukti atas kemanjuran Obat Asam Urat Alami Tradisional dengan Firmax3 Cream:


Selain itu, masih banyak testimoni dari berbagai penyakit yang sembuh dengan Firmax3. Anda bisa simak sejumlah konsumen yang sudah menjalani penyembuhan penyakit yang dideritanya dan sembuh menggunakan Firmax3 Cream pada halaman Testimoni Firmax3 Indonesia.

Pemesanan Obat Asam Urat 

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang berbahaya dan bila dibiarkan akan menimbulkan penyakit baru dalam tubuh seperti Jantung, Stroke dan Diabetes yang mematikan. Kini solusi alami untuk mengobati asam urat yang Anda derita, dengan menggunakan Obat Asam Urat Alami Tradisional yang aman tanpa efek samping, yakni Firmax3 Cream.

Firmax3 Cream bisa menjadi jalan kesembuhan Anda untuk mengatasi kesakitan yang terus menerus dirasakan khususnya bagi penderita asam urat. Untuk info lebih lanjut tentang Kami dan Cara pemesanan Firmax3, Anda bisa klik “Pesan Sekarang” untuk menghubungi CS Kami :




Tanaman Obat Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dindin Hermawan

0 komentar:

Posting Komentar