Selasa, 11 April 2017

Pantangan Asam Urat

Pantangan Asam Urat - Penderita asam urat dapat mengalami rasa sakit pada area persendian ketika kadar asam urat dalam darah meningkat. Naiknya kadar tersebut bisa disebabkan oleh jenis makanan tertentu.



Banyak masyarakat yang bertanya-tanya mengenai apa saja makanan pantangan asam urat yang harus mereka hindari. Hal ini tidak mengherankan mengingat angka penderita penyakit sendi ini cukup banyak di Indonesia. Asam urat merupakan suatu penyakit dimana didapatkan kandungan asam urat di darah dalam kadar yang tinggi. Penyakit ini jarang menyebabkan kematian, namun dapat menyebabkan nyeri yang luar biasa hingga kecacatan.

Penyebab dari penyakit asam urat bermacam-macam. Namun penyebab paling sering di Indonesia adalah karena keturunan atau genetik, dimana terjadi kelainan pembuangan kadar asam urat, yaitu dibuang di urin dalam kadar yang lebih sedikit dibanding orang normal sehingga kadar asam urat dalam darah meningkat. Keadaan asam urat yang tinggi ini suatu saat dapat memicu timbulnya nyeri atau serangan asam urat pada persendian.

Salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat yaitu mengonsumsi makanan mengandung purin. Jadi, untuk menghindari rasa tidak nyaman, seperti nyeri pada persendian, pemilik asam urat tinggi wajib mengetahui dan menjauhi makanan  pantangan asam urat dengan kandungan zat purin tersebut. Berikut adalah makanan pantangan asam urat :

Empat Jenis Makanan Pantangan Asam Urat Yang Harus Anda Hindari


Mengkonsumsi makanan yang mengandung zat asam urat bisa membuat sakit Anda kambuh. Oleh karena itu, terapi paling manjur, ya menghindari makanan penyebab asam urat dan menurunkan berat badan. Anda sebaiknya mengkonsumsi makanan rendah kalori untuk mendukung upaya mendapatkan berat badan ideal.

Berikut ini adalah jenis makanan pantangan asam urat yang harus Anda hindari karena penyebab terjadi asam urat tinggi.

Makanan Pantangan Asam Urat

  1. Jeroan seperti rempela, babat, kikil, hati, ginjal, kelenjar timus, dsb. Jeroan mengandung purin yang tinggi dan bisa menyebabkan kadar asam urat naik. Purin adalah senyawa kimia yang akan berubah menjadi asam urat apabila dipecah.
  2. Makanan laut (seafood) seperti ikan teri, sarden, makarel, tuna, dan kerang. Makanan laut juga mengandung purin yang tinggi sebagaimana halnya jeroan.
  3. Sebagaimana penderita kolesterol, penderita asam urat juga harus membatasi konsumsi daging. Ya, daging apa saja. Daging kambing, sapi, atau lainnya, terutama daging merah. Kandungan purin dan kolesterol tinggi. Apala dalam daging itu juga terdapat lemak.                           Sebagai gantinya, Anda bisa mengonsumsi daging ayam atau kalkun. Tetapi, saat memasak daging ayam       dan       kalkun, buang kulitnya dan jangan digoreng.
  4. Hindari minuman alkohol, apalagi bir. Asam urat Anda langsung meningkat dan sakit asam urat Anda bisa berulang-ulang. Celakanya, bir juga membuat asam urat sulit terbuang dari tubuh Anda.

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Firmax3


Firmax3 sebagai penstabil  hormon yang sempurna, cream Firmax3 adalah formulasi sempurna dan diakui sebagai pemulih hormon alami yang terbaik. Bintang baru dalam bio-pengobatan yang lebih efektif dan terbukti.

Kandungan istimewanya diketahui mengimbangi pengeluaran hormon secukupnya untuk kesehatan dan kehidupan yang sempurna. Juga sebagai pencegah penyakit, menukarkan phytohormone, mengimbangi metabolisme, antioksidan dan melemaskan otot.

Teknologi Nano yang terkandung dalam Firmax3 bisa Menyerap dan bertindak cepat dalam beberapa saat saja. Bertindak sebagai anti penuaan, mengencangkan, mencerahkan, serta mengecangkan kulit wajah.

Teknik penyerapan melalui teknologi Nano merupakan penemuan bio-teknologi yang terunggul. Ia dapat menghantar ramuan alami ke dalam darah dengan baik tanpa melalui saluran penghadaman.

Kehebatan teknologi ini terbukti melalui FIRMAX-3 bertindak untuk membantu merawat berbagai masalah kesehatan & kecantikan.1 nanometer = 0.000000001 meter (1m x 10-9).

Kandungan Firmax 3



Kigelia Africana Extract.  membantu menegangkan dan melembutkan kulit, Tindak balasnya dengan hormon berfungsi  menghilangkan sel parut seterusnya mengembalikan ketegangan dan keanjalan kulit.

Manjakani.  memperbaiki lapisan mukosa dan sebagai pencegah penyakit. Manjakani juga membantu dalam proses pemulihan lapisan yang rusak.

Pegaga (Centella Asiatica). Tinggi Vitamin A and C. Membantu proses keratinization dan penyembuhan. Meningkatkan sintesis kolagen secara alami.

Yam Liar (Dioscorea Villosa). Kandungan aktifnya, diosgenin boleh ditukarkan kepada phytohormone dengan aktiviti progesterone. Meningkatkan metabolisma. Antioksidan dan melemaskan otot.

Aloe Vera. Agen pelembap dalam produk perawatan kulit. Menegangkan, merangsang dan memperbaharui kulit untuk kelihatan muda.
Sel Asas Epal. Kandungan sel asas dalam Epal adalah tinggi. Sel asas tumbuhan seperti sel asas manusia berfungsi untuk membentuk sel yang baru.
Tongkat Ali Eurycoma longifolia. diakui membantu dalam pembentukan testosterone, Ia digunakan untuk merawat erectile dysfunction dan pulmonary arterial.

Ekstrak Soya. Soya mempunyai kandungan yang hampir sama dengan hormon wanita, kandungan aktif isoflavones boleh ditukarkan kepada pytohormone oleh estrogen. Menambah Estrogen badan. Selain itu ia membantu dalam masalah endocrine, sintesis collagen, juga sebagai agen pemutih dan pelembap.

Kollagen. Kollagen membantu proses pengantian  “soft tissue” dan kartilage yang rusak. Menggantikan sel parut dengan sel yang baru dan sehat.
Vitamin A. Membantu kulit melawan kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin A larut dalam lemak membantu pembentukan sel baru kulit.

Vitamin B3. Vitamin B3 diperlukan untuk pernafasan sel, membantu penghasilan tenaga dan metabolisma karbohidrat, lemak dan protein, peredaran darah yang sempurna dan kulit yang sehat. Berkesan untuk merawat kadar kolesterol darah dan mencegah sakit jantung. Ia juga digunakan untuk merawat kencing manis, sakit sendi dan juga migrain.
Vitamin E.  Membantu mengurangkan kesan “stretch marks” juga menghalang kesan “age spots”, mengimbangi minyak pada kulit, mencegah lembapan hilang dari kulit dan menguatkan fungsi perlindungan kulit.

Vitamin B5. Vitamin B5 berperanan mengawal kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam salur darah. Selain lemak, Vitamin B5 juga digunakan oleh badan untuk proses pemecahan karbohidrat dan protin kepada tenaga. Juga kebiasaannya digunakan dalam merawat dan mencegah jerawat.

MANFAAT  FIRMAX3

  1. Mengimbangi hormon tubuh
  2. Mengencangkan dan menaikkan Payudara
  3. Menambah kadar metabolisme
  4. Menghilangkan dagu dua
  5. Menghilangkan bawah lengan yang kendur
  6. Menghilangkan perut
  7. membentuk pinggang
  8. Menghilangkan simtom menopause
  9. Mengurangkan kerut
  10. Mengurangkan stress dan sakit kepala
  11. Menghasilkan hormon thyroxin
  12. Menambah seri pada muka dan badan keseluruhan
  13. Membentuk paha dan punggung yang cantik
  14. Menghilangkan sakit gigi
  15. Mengencangkan vagina
  16. Membantu masalah sinusitis
  17. Meningkatkan gairah sex

Kesaksian Penggunaan Firmax3

  • Berlaku penegangan kulit pada seluruh badan.
  • Menaikkan seri wajah dan kulit.
  • Kulit kelihatan lebih gebu cerah berseri.
  • Mengurangkan ukuran pori pori dan garis halus.
  • Badan terasa lebih panas dan bertenaga.
  • Menghilangkan kesakitan
  • Mengurangkan sakit kepala.
  • Mengencangkan Payudara.
  • Mengurangi kantung mata.
  • Badan lebih bertenaga
  • Darah haid berwarna merah terang dan lebih cair
  • Mengurangi nyeri
Untuk kesaksian atau Testimoni yang lain bisa dilihat di halaman Testimoni Firmax3

Kesan penggunaan Firmax3 1-3 hari awal

  • Pada orang yang tinggi kandungan kolesterol, Kulit menjadi berminyak akibat pembuangan kolesterol melalui kulit.
  • Pakaian terasa lebih longgar.
  • Payudara kembali berisi dan makin tegang
  • Kulit makin kencang dan tegang
  • garis wajah pada kulit menghilang
  • Penggunaan selama 3 bulan rutin akan memberikan efek hormon yang seimbang dan badan menjadi Segar dan Fit.

Kesan Pembaikan Firmax3


Orang yang hatinya rusak atau darah kotor berkemungkinan akan keluar flek /jerawat pada kulit karena kesan penyucian darah dalam masa 1-7 hari permulaan tetapi akan hilang dan tak meninggalkan parut.

Orang yang tinggi Kolesterol, Muka dan kulit jadi makin berminyak akibat pembuangan lebihan lemak bawah kulit 1-3 hari penggunaan.

Haid yang pertama selalunya lebih awal 2-3 hari, pendarahan lebih dari biasa masa haid pertama akibat pencucian rahim.

Cara penggunaan krim Firmax3

  1. Ambil sedikit cream Firmax3  oleskan dikedua nadi tangan dan leher kiri kanan
  2. Untuk Cara Oles Di Nadi Tangan
  3. Olesken cream Firmax3 memutar melawan arah jarum jam
  4. Untuk Cara Oles Di Nadi Leher
  5. Dari bawah ke atas secara berulang ulang, Pemakaian cream firmax3 ini wajib di oles di nadi tangan dan leher.
  6. Untuk penyembuhan semakin sering digunakan semakin bagus, untuk perawatan gunakan 2x sehari pagi dan malam
Titik Inti Penggunaan Firmax3


Titik Tambahan Penggunaan Firmax3


Untuk Cara Pemakaian yang lebih lanjut ada di halaman Cara Pemakaian Firmax3

Catatan Khusus:

Firmax3 merupakan Cream Ajaib yang dibuat dengan Teknologi Nano Jerman yang mana Firmax3 dapat menyerap ke dalam pembuluh darah hanya dengan di oles melalui nadi-nadi utama yang ada didalam tubuh. Oleh karena itu, penggunaan Firmax3 sangat unik, berbeda dengan produk kesehatan lainnya yang cara penggunaannya di minum atau di suntik, maka lain halnya dengan Firmax3. Penggunaan Cream Ajaib Firmax3 cukup dioleskan pada beberapa titik nadi dengan jumlah yang sangat sedikit (secuil saja).

Jangan ragu untuk segera membeli Firmax3, karena kami Agen Resmi Firmax3 Indonesia siap mengirimkan Firmax3 kepada Anda dimana saja di seluruh Indonesia.

PENUAAN DINI & RENTAN PENYAKIT ANDA BERAWAL DARI KETIDAKSEIMBANGAN HORMON
http://www.firmaxshop.id/cara-pemesanan-firmax3/

KINI HADIR FIRMAX 3 UNTUK MENCEGAH PENUAN DINI & MEMBANTU PROSES KESEIMBANGAN HORMON ANDA
http://www.firmaxshop.id/cara-pemesanan-firmax3/


Pantangan Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dindin Hermawan

0 komentar:

Posting Komentar